Simeone: Gol Saul Modal Penting Untuk Leg Kedua Nanti

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sangat puas dengan penampilan solid pasukannya saat membungkam Bayern Muenchen dengan skor 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Kamis (28/4) dini hari.

Atletico tampil mengejutkan sejak menit awal dengan langsung menggebrak dan menekan Bayern. Setelah berhasil unggul, Atletico sukses menjaga pertahanan dengan baik sambil sesekali melancarkan serangan balik mematikan.

“Hasil 1-0 ini membuat kami memiliki kesempatan untuk pergi ke Muenchen dengan membawa harapan (lolos ke partai puncak). Pertandingan yang luar biasa karena seluruh pemain benar-benar tampil percaya diri. Laga leg kedua nanti pastinya akan kembali berlangsung sengit,” ujar Simeone dilansir situs resmi klub.

Menurut Simeone, performa yang ditunjukkan Atletico di babak pertama benar-benar patut diacungi jempol.

“Pada babak pertama, performa yang kami tunjukkan sangat mendekati level permainan terbaik yang bisa ditampilkan oleh tim ini,” ucap mantan pemain Inter Milan dan Lazio ini.

Simeone pun tak lupa memberikan pujian pada Saul Niguez yang mencetak gol kemenangan bagi timnya pada leg pertama.

“Apa yang dilakukan oleh Saul Niguez semata-mata terjadi karena ia tak pernah ragu dan selalu percaya akan kemampuannya sendiri,” ujar Simeone.

Comments
Loading...