Simeone: Griezmann Luar Biasa!

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa Antoine Griezmann merupakan pemain yang luar biasa hebat. Menurutnya, Antoine Griezmann adalah pemain yang bisa beradaptasi di berbagai situasi.

Antoine Griezmann menjadi pahlawan kemenangan Atletico di partai melawan Rayo Vallecano. Gol tunggalnya di menit ke-74 berhasil membawa Los Rojiblancos pulang dengan tiga poin dari Estadio de Vallecas, Sabtu (16/2).

“Griezmann adalah pemain yang luar biasa dan bisa beradaptasi sesuai dengan kebutuhan tim. Dia datang ke sini sebagai pemain sayap kiri dan kini mampu bermain di banyak posisi. Dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Saya sangat senang karena ia kembali berhasil mencetak gol,” ujar Diego Simeone dikutip dari Radio Union.

Antoine Griezmann - Diego Simeone - Atletico - @LaLiga
@LaLiga

Dalam kesempatan yang sama, Diego Simeone juga melemparkan pujian kepada Diego Costa. Ia mengatakan bahwa gol tunggal Griezmann tak akan tercipta tanpa adanya kontribusi dari Diego Costa.

“Masuknya Costa membuat (Alvaro) Morata bisa bermain lebih bebas dan memberikan kontribusi maksimal. Hal yang sama juga berlaku untuk Griezmann. Dia merupakan pemain terpenting yang kami miliki dan selalu bisa memanfaatkan peluang yang hadir di depannya,” kata Diego Simeone.

Golnya ke gawang Rayo Vallecano membuat Griezmann kini telah mengoleksi 12 gol di LaLiga musim ini. Selain itu, ia juga berhasil mencatatkan namanya di buku sejarah Los Rojiblancos. Gol tersebut merupakan yang ke-130 untuk Griezmann selama berkarier di Atletico.

Comments
Loading...