Simeone: Griezmann Penting Untuk Masa Depan Atletico

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan Antoine Griezmann takkan pindah. Bagi dia, pemain asal Prancis itu sangat penting untuk masa depan Los Rojiblancos.

Barcelona sempat menyusun rencana untuk memboyong Griezmann musim lalu. Namun, rencana tersebut tak terealisasi karena sang pemain memutuskan bertahan.

Manajemen Los Colchoneros juga memperbarui kontrak sang bomber setelah ia memutuskan bertahan. Atletico memasukkan klausul harga penjualan mencapai 170 juta pound.

Namun, harga tersebut turun jika Atletico gagal di meraih prestasi di La Liga atau Liga Champions. Musim, Atletico sudah tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar.

Kegagalan tersebut membuat Barcelona bisa menebus Griezmann dengan harga 102 juta pound. Azulgrana pun serius mempertimbangkan opsi merekrutnya. Meski demikian, Simeone memastikan timnya takkan melepas pemain 28 tahun tersebut.

antoine griezmann atletico madrid barcelona - Twitter @BarcaTimes

“Griezmann seorang pemain yang sangat penting untuk saat ini dan masa depan klub serta tim,” kata Simeone Mundo Deportivo.

“Dia adalah salah satu kapten, dan kami berharap musim depan, dia akan memiliki musim yang intens seperti sekarang,” Simeone menambahkan.

Griezmann sendiri musim ini sudah membela Atletico dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 21 gol dan sepuluh assist.

Comments
Loading...