Simeone Lega Karena Atletico Berhasil Amankan Tiga Angka

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku sangat lega karena anak asuhnya berhasil meraih kemenangan atas Levante, Minggu (14/1). Ia pun melemparkan pujian kepada anak asuhnya yang menunjukkan penampilan gemilang.

Di partai melawan Levante, Los Rojiblancos harus kehilangan Stefan Savic di babak pertama karena menderita cedera. Selain itu, gol dari Koke juga dianulir karena wasit menilai Rodri sudah terlebih dahulu melanggar pemain lawan. Beruntung Antoine Griezmann bisa mencetak gol semata wayang Atletico di pertengahan babak kedua.

“Saya rasa, pertandingan tadi merupakan penampilan terbaik kami di musim ini. Para pemain bermain dengan determinasi yang sangat tinggi dan selalu menekan tanpa mengenal lelah dari awal hingga akhir pertandingan,” ujar Simeone di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Diego Simeone - Atletico Madrid - Levante - LaLiga - @Atleti
@Atleti

“Di babak pertama, kami berhasil mencetak gol. Namun, wasit menganulirnya. Lalu, Savic harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Saya sangat lega karena para pemain bisa keluar dari situasi yang kurang baik dan mampu meraih kemenangan,” imbuh pelatih asal Argentina itu.

Kemenangan ini membuat Diego Godin dkk terus menempel Barcelona yang ada di puncak klasemen. Selain itu, mereka juga berhasil menjauhkan diri dari kejaran Sevilla yang harus menelan kekalahan dari Athletic Bilbao pada partai lainnya.

Di pertandingan LaLiga selanjutnya, Atletico akan bertandang ke markas tim juru kunci, Huesca. Di pertemuan pertama kedua tim musim ini, anak asuh Simeone berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan, 3-0.

Comments
Loading...