Simeone: Morata akan Terus Dimanjakan oleh Trippier

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, puas dengan penampilan pemain anyarnya, Kieran Trippier. Ia bahkan memprediksi bahwa pemain Inggris itu akan terus memanjakan Alvaro Morata lewat umpan-umpan matangnya.

Atletico Madrid mengawali musim 2019-2020 dengan kemenangan 1-0 atas Getafe. Pada laga yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano itu Morata menjadi pahlawan kemenangan klub ibu kota setelah memanfaatkan umpan Trippier.

Bagi Simeone, kemenangan ini menjadi permulaan yang sangat bagus untuk timnya. Apalagi ia melihat performa para pemain baru sudah memuaskan, terutama eks pemain Tottenham Hotspur.

diego simeone-kieran trippier-worldsoccertalk
@worldsoccertalk

“Kami menjalani babak pertama dengan sempurna. Kami bermain dengan cara yang kami inginkan. Kami menyerang lebih sering dari sisi Trippier ketimbang Lodi dan cara itu membuat kami sukses mencetak gol,” ujar Simeone seperti dilansir laman resmi Atletico, Senin (19/8/2019).

“Kieran bermain sangat bagus. Umpan yang ia berikan kepada Morata benar-benar luar biasa dan dia bisa menjadi penyuplai bola ke depan. Morata akan sangat dimanjakan dengan kehadirannya di lapangan,” sambung pelatih asal Argentina tersebut.

nPada pertandingan pembuka LaLiga musim 2019-2020, Atletico langsung menurunkan tiga pemain anyarya sebagai starter. Mereka adalah Kieran Trippier, Renan Lodi, dan Joao Felix. Sedangkan Mario Hermoso dan Marco Llorente baru dimasukkan pada babak kedua.

Adapun kemenangan 1-0 membuat klub berjuluk Los Rojiblancos berada di peringkat keenam dengan raihan tiga poin. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Real Madrid, Sevilla, Real Mallorca, Real Valladolid, dan Athletic Bilbao yang berada di atasnya.

Comments
Loading...