Simeone: Oblak Akan Segera Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa Jan Oblak selangkah lagi akan menandatangani perpanjangan kontrak. Ia pun yakin Oblak akan terus bertahan di Wanda Metropolitano dan tak menerima tawaran dari klub lain.

Dalam beberapa pekan terakhir, situasi kontrak Oblak memang menjadi sorotan tersendiri di Spanyol. Pasalnya, release clause  sebesar 100 juta Euro yang ada di dalam kontraknya kini bisa ditebus oleh klub-klub kaya Eropa.

“Pihak klub saat ini sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak dari Jan. Beberapa hari yang lalu, saya juga telah bicara dengannya. Saya yakin ia akan segera menandatangani perpanjangan kontrak,” ujar Simeone dikutip dari Football Espana.

@atleti

“Jan adalah pemain penting di Atletico. Kami tak bisa membiarkannya lepas ke klub-klub Eropa lainnya,” imbuh pelatih asal Argentina itu menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Simeone juga membicarakan masa depannya bersama Los Rojiblancos. Ia mengaku masih belum membicarakan mengenai kontrak anyarnya bersama Atletico.

“Saya dan pihak manajemen klub juga sudah membicarakan mengenai situasi kontrak saya. Hingga saat ini, belum ada arahan mengenai perpanjangan kontrak. Saat ini, saya memiliki energi yang jauh lebih banyak dibandingkan ketika saya baru tiba di sini.”

Dalam beberapa musim terakhir, nama Simeone memang kerap kali dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Chelsea, Inter Milan dan Manchester United dikabarkan sempat meminati jasa dari pria 48 tahun itu.

Atletico MadridDiego SimeoneJan Oblak