Simeone: Para Pemain Bereaksi dengan Baik

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid sukses mengalahkan AS Monaco saat mereka bermain jauh dari rumah. Bermain di Stadion Stade Louis II, anak asuh Diego Simeone sukses menggondol tiga poin dengan skor 2-1. Kemenangan ini diraih dengan susah payah.

Meskipun hanya menang tipis, Simeone mensyukuri tiga poin penting ini. Baginya, Monaco memberikan perlawanan sengit.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, seperti pertandingan Liga Champions yang lain. Monaco bermain dengan sangat baik, khususnya di babak pertama. Kita meraih kemenangan penting di sini,” ujar pelatih berusia 48 tersebut dikutip Football5star dari laman resmi mereka.

Ia pun memuji permainan anak asuhnya. Reaksi yang cepat dari para pemain setelah tertinggal menjadi kunci kemenangan Los Rojiblancos.

Partai seru tersaji di Stadion Stade Louis II, markas dari AS Monaco. Partai ini berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Atletico Madrid - Football5star - Atletienglish
Atletienglish

“Saat mereka mencetak gol di babak pertama, itu menjadi lebih sulit. Setelah melewati 20 menit babak pertama, kita bereaksi dengan baik. Akhirnya kita bisa mencetak gol penyama kedudukan dan kami bisa bermain lebih tenang.

Ia merasa para pemain di lini tengah menjalankan perannya dengan baik. Mereka mampu menjaga kerapatan yang membuat aliran bola lebih terjaga. Ia pun menyebut satu nama yang bermain sangat bagus di laga kali ini.

“Para pemain di lini tengah bermain sangat baik dan kompak. Bagi saya, Koke adalah pemain terbaik saat itu. Dia mengambil peran dengan sangat baik dan mampu mengalirkan bola sangat baik.”