Simeone Puji Griezmann dan Atmosfer Stadion Baru

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone memuji performa Antoine Griezmann yang baru kembali merumput setelah absen dua pekan. Dia menyebut Griezmann sebagai pemain yang paling menentukan.

Simeone memberikan pernyataan tersebut setelah Griezmann menjadi penentu kemenangan Los Rojiblancos atas Malaga pada pekan keempat La Liga di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (16/9/2017). Griezmann membobol gawang tim tamu pada menit ke-61 dan menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut. Lebih bermakna lagi, duel tersebut adalah yang pertama dilakukan di stadion baru milik Atletico.

“Antoine kembali menjadi pemain yang paling menentukan di tim kami. Ini adalah gol yang fantastis,” ujar pelatih asal Argentina dengan julukan El Cholo tersebut seperti dikutip Marca.

“Saya tidak akan pernah melupakan lesakan tersebut yang luar biasa dan menjadi momen bersejarah. Saya akan selalu mengingat perayaan ini bersama German Burgos (asisten Simeone).”

“Stadion sangat fantastis. Para penggemar sangat dekat dengan lapangan dan dalam pertandingan yang ketat ini, mereka akan bisa mendorong kami dan membuat perbedaan.”

“Ini tempat pertandingan yang sangat spektakuler dengan lapangan yang sangat besar dan fasilitas yang luar biasa. Kami semua sangat gembira.”

Dengan hasil tersebut, Atletico termasuk tim yang belum terkalahkan pada awal La Liga musim 2017-2018 meskipun perjalanannya sudah tidak sempurna seperti Barcelona. The Catalans menjadi satu-satunya tim yang selalu menang pada empat pekan perdana ini.

Atletico kini mengumpulkan total delapan poin, hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang. Mereka menempati peringkat kelima klasemen sementara, kalah produktivitas gol dengan rival sekotanya, Real Madrid.

Comments
Loading...