Simeone Respons Spekulasi Lacazette Gantikan Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menepis isu timnya berminat mendatangkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette, untuk menggantikan Antoine Griezmann. Atletico dikaitkan dengan beberapa striker setelah Griezmann memastikan hengkang pada akhir musim nanti.

Antoine Griezmann santer akan hengkang ke Barcelona musim panas ini setelah sebelumnya Atletico Madrid mempublikasikan sebuah video yang berisi pengumuman Griezmann akan pergi pada akhir musim ini.

Antoine Griezmann, striker berusia 28 tahun, mengonfirmasi niatnya untuk mencari tantangan baru setelah menjalani pertemuan dengan manajemen klub dan pelatih Diego Simeone. Griezmann berhasil mencetak 133 gol dalam 252 penampilan bersama Atletico sejak kedatangannya pada tahun 2014.

sport24.lefigaro.fr

Atletico sebelumnya memiliki kebiasaan unik dalam mendatangkan pemain. Klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano ini kerap mendatangkan pemain yang biasa-biasa saja untuk menggantikan kepergian bintangnya.

Atletico berhasil mengangkat pemain yang belum memiliki reputasi mentereng menjadi seorang bintang. Sebab, menurut Simeone, Atletico bukanlah klub yang gemar mendatangkan pemain dengan nama besar ketika kehilangan striker andalannya.

“Kami tidak mencari bintang untuk menggantikan Griezmann, kami bukan klub itu,” kata Simeone soal spekulasi Alexandre Lacazette dalam konferensi pers menjelang laga lanjutan Liga Spanyol. “Sebaliknya, kami akan mencari seseorang seperti yang kami lakukan dengan Griezmann ketika dia berasal dari Real Sociedad,” ujar Simeone.

Lebih lanjut, menurut Diego Simeone, Atletico Madrid bukan sebuah klub yang mengandalkan satu pemain. “Dalam 10 tahun terakhir, kami telah melihat bahwa klub lebih penting daripada salah satu dari kita.”

Comments
Loading...