Simeone: Saya Tak Pantas Menilai Permainan Griezmann di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Jornada kesembilan LaLiga akan menghadirkan laga sengit antara Atletico Madrid vs Barcelona, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB. Ini akan jadi ketiga kalinya Antoine Griezmann menghadapi mantan klub.

Seperti diketahui, Antoine Griezmann adalah mantan pemain Atletico Madrid. Sukses di ibu kota Spanyol, sang bomber ternyata masih kesulitan menemukan permainan terbaik selama berseragam Barcelona.

Situasi ini pun membuat Diego Simeone mendapat banyak pertanyaan soal kondisi mantan anak asuhnya itu. Tapi ia enggan memberikan komentar. Menurutnya, yang harus menjawab adalah Ronald Koeman, pelatih Barca.

Antoine Griezmann dibela Ronald Koeman meskipun gagal mencetak goldari eksekusi penalti.
getty images

“Secara pribadi saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan Antoine dan rasanya tidak pantas bagi saya untuk menilai apa yang dia almai di Barcelona,” kata Simeone seperti dikutip Football5star dari Marca, Sabtu (21/11/2020).  

“Pertanyaan-pertanyaan seperti ini harusnya ditujukan untuk pelatih Barcelona. Hanya dia yang bisa menjelaskan apa yang terjadi,” sambung pelatih asal Argentina tersebut.

Musim ini bintang timnas Prancis baru menyumbang dua gol dari sembilan pertandingan bersama El Barca. Catatan ini tentu mengecewakan untuk pemain yang dibanderol dengan harga 120 juta euro.

Situasi Griezmann bisa bertambah sulit di stadion Wanda Metropolitano dinihari nanti. Pasalnya ia memiliki catatan buruk kala menghadapi Atletico Madrid. Dari 10 kali melawan Los Blancos, sang bomber hanya mampu mencetak satu gol dan mempersembahkan dua kemenangan untuk timnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More