Simeone Siap Hadapi Perlawanan Sengit Club Brugge

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa partai Liga Champions melawan Club Brugge akan berjalan dengan sengit. Menurut Simeone, Club Brugge adalah tim yang sangat kompetitif dan memiliki potensi untuk merepotkan Atletico.

Di Liga Champions musim ini, CLub Brugge mampu mengoleksi lima poin hasil dari satu kemenangan dan dua imbang. Di matchday ke-5, mereka berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang dan memaksakan hasil imbang di kandang Borussia Dortmund.

“Mereka adalah tim yang sangat kompetitif dan sangat solid. Saya yakin partai nanti akan berjalan dengan sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan di partai terakhit babak grup Liga Champions,” ujar Simeone dikutip dari laman resmi Los Rojiblancos.

Diego Simeone - Liga Champions - Club Brugge - Atletico Madrid - Fear the Wall
Fear the Wall

“Di sisi penyerangan, mereka mungkin tak akan bermain dengan pemain-pemain terbaiknya. Tapi, kami harus mewaspadai barisan gelandang mereka. Di partai melawan Borussia Dortmund, mereka berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang baik di sisi ofensif maupun defensif,” imbuh Simeone.

Apabila tak menelan kekalahan, maka Jose Maria Gimenez dkk akan menempati puncak klasemen grup A. Namun, apabila mereka kalah dan Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan atas AS Monaco, maka Los Rojiblancos akan melaju ke babak 16 besar dengan predikat runner up grup A.

Saat ini, Atletico ada di puncak klasemen grup A dengan reaihan 12 poin. Unggul dua angka dari Dortmund yang menguntit di peringkat ke-2.

Comments
Loading...