Simeone Tak Boleh Bergantung Pada Griezmann

Tampil memukau hampir sepanjang musim ini, Antoine Griezmann menjumpai hari buruknya saat Atletico Madrid ditahan imbang Sevilla 0-0 di Vicente Calderon pada hari Minggu (24/01/2016). Menurut ulasan ESPN FC, sudah waktunya kubu Diego Simeone kini mencari bomber baru sebagai pelapis pemain asal Prancis tersebut.

Meski Sevilla bertanding dengan 10 orang sejak babak kedua, namun ketergantungan Simeone kepada Griezmann yang membuat Atletico akhirnya gagal memetik poin penuh.

Griezmann melewatkan tiga kesempatan emas di depan gawang. Tandukannya juga hanya menemui tiang atas gawang. Dia juga melewatkan satu kesempatan dari jarak beberapa meter di depan gawang akibat terlambat menendang. Griezmann terlihat sebagai pemain terburuk di laga melawan Sevilla.

Jika kondisi tersebut berlanjut setiap pekan bukan tidak mungkin Atletico akan semakin jauh dari perbutan juara musim ini. Pekan ini, Atletico harus rela menyerahkan singgasana Divisi Primera kepada Barcelona yang kini unggul dengan margin satu poin.

Memang saat ini Atletico masih mempunyai stok striker lain. Namun terlihat kualitas Luciano Vietto dan Jackson Martinez masih cukup jauh dari Griezmann. Dengan masa transfer yang tinggal kurang dari sepekan lagi tentu membuat manajemen Atletico harus segera mendatangkan penyerang berkarakter nomor “9”, sebagai alternatif jika Griezmann kembali mengalami bad mood atau keletihan.

“Untuk mencetak gol kami harus membuat kesempatan dan hari ini kami menciptakan banyak kesempatan. Atletico menunjukkan tekad untuk menang sepanjang pertandingan berlangsung namun gol yang kami inginkan tak kunjung datang. Kami bermain bagus namun kami gagal memenangkan pertandingan,” sindir Simeone kepada Griezmann.

Comments
Loading...