Simeone Tak Heran Bayern Incar Lucas Hernandez

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone, entrenador Atletico Madrid, tak merasa terkejut oleh rumor ketertarikan Bayern Munich terhadap bek Lucas Hernandez. Dia menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar karena pemainnya itu memang berkelas. Namun, secara pribadi, dia tak mau rumor itu menjadi kenyataan.

Seperti dilaporkan Marca, Bayern Munich dikabarkan siap membayar 80 juta euro kepada Atletico pada Januari mendatang sesuai yang tertera di klausul pelepasan Lucas Hernandez. Simeone menandaskan, dirinya berharap bek timnas Prancis tersebut tak meninggalkan Stadion Wanda Metropolitano.

“Saya selalu optimistis. Lucas tahu perasaan kami kepada dia. Dia juga tahu pemain seperti apa dirinya dan sangat wajar tim seperti Bayern ingin membayar klausul pelepasannya,” terang Simeone seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Simeone tak terkejut oleh rumor ketertarikan Bayern Munich kepada Lucas Hernandez.
independent.co.uk

Terkait rumor yang beredar, pelatih asal Argentina itu tak mau memberi tanggapan lebih lanjut. Dia berdalih, tak mau berandai-andai terkait sesuatu yang belum terjadi. Satu hal yang pasti, Lucas Hernandez saat ini masih penggawa Atletico.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya sudah berbicara dengan dia dan klub. Lucas tahu apa yang saya pikirkan, klub juga tahu apa yang saya pikirkan dan inginkan. Hari ini, dia bersama kami dan tak ada gunanya berbicara tentang apakah dia bertahan tau pergi karena dia ada di sini,” beber Simeone lagi.

Dia menambahkan, “Saya tak suka membicarakan tentang andai beni dan begitu. Sekarang ini, saya berpikir Lucas ada di sini. Coba bayangkan andai kami mengatakan sesuatu yang tak terjadi. Itu lantas menghiasi media massa, padahal kenyataannya tidak terjadi seperti itu.”

Sebelumnya, Presiden Enrique Cerezo dan Direktur Olahraga Andrea Berta menegaskan Atletico tak ingin melepas Lucas Hernandez. Mereka juga meyakini sang pemain masih betah di Wanda Metropolitano.

Comments
Loading...