Simeone: Thomas Cocok Main di Duo Manchester

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa gelandang andalannya, Thomas Partey cocok untuk bermain di Manchester City atau Manchester United. Ia mengatakan bahaw Thomas Partey merupakan pemain yang sangat berbakat.

Musim ini, Thomas Partey menjadi salah satu andalan Diego Simeone di lini tengah. Duetnya dengan Rodri berhasil membawa Los Rojiblancos duduk di peringkat ke-2 klasemen sementara LaLiga musim ini.

“Saya rasa, Thomas sudah menunjukkan adanya peningkatan. Thomas adalah pemain yang sangat luar biasa. Saya rasa, ia akan cocok bermain di Manchester United atau Manchester City. Saya sangat menghargai bakatnya,” ujar Diego Simeone dikutip dari Diario AS.

Thomas Partey - Atletico Madrid - Diego Simeone - Ghana Soccer Net
Ghana Soccer Net

Simeone juga melemparkan pujian kepada Thomas berkat penampilannya di partai melawan Getafe pada Sabtu (26/1). “Saya sangat menyukai permainan Thomas di pertanidngan kemarin. Dia dan Rodri berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa.”

Musim ini, Thomas Partey sudah mengoleksi 27 penampilan di semua kompetisi. Pria 25 tahun itu berhasil mencetak dua gol dan lima assist serta memiliki andil besar dalam keberhasilan Atletico berada di posisi runner up dan melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Pekan depan, Thomas Partey dkk akan melawat ke markas tim tangguh, Real Betis pada partai lanjutan LaLiga. Apabila ingin terus menguntit Barcelona dan menjauhkan diri dari kejaran Real Madrid, maka Atletico wajib membawa pulang tiga angka dari Stadio Benito Villaramin.

Comments
Loading...