Simeone Waspadai Ancaman Valencia

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mewaspadai ancaman Valencia ketika kedua tim bertemu dalam laga lanjutan Divisi Primera di Mestalla pada hari Senin (7/3) mendatang.

Seiring dengan berjalannya waktu, performa Valencia di bawah asuhan pelatih Gary Neville mulai membaik. Mereka berhasil memenangi lima dari enam pertandingan terakhir.

Simeone menyadari betul bahwa El Che dapat menyulitkan mereka. Kabar baiknya, Los Rojiblancos memiliki waktu istirahat lebih lama ketimbang sang lawan karena tidak bermain pada pertengahan pekan. Pria asal Argentina tersebut berharap hal tersebut dapat membantu timnya untuk meraih hasil yang lebih maksimal.

“Kami berharap agar dapat memulihkan diri secepat mungkin. Kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk menjalani laga berat melawan tim yang memiliki pemain-pemain yang sangat baik,” ujar Simeone seperti yang dikutip oleh Marca.

“Mereka memiliki beberapa pemain bagus di lini tengah, seperti (Andre) Gomes, (Dani) Parejo, Javi Fuego, dan Enzo Perez.”

“Di lini depan, mereka punya (Paco) Alcacer, (Alvaro) Negredo, (Denis) Cheryshev, (Sofiane) Feghouli, dan Santi Mina. Mereka mampu memanfaatkan talenta individu dengan sangat baik, terutama ketika diberikan ruang bermain,” tambah dirinya.

Atletico saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Divisi Primera dengan total raihan 61 poin, hasil dari 19 kemenangan dan empat kali imbang. Mereka tertinggal delapan angka dari Barcelona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More