Simic Usai Mendengar Bus Persib Dilempari: Tidak Bisa Diterima!

Football5star.com – Kejadian bus Persib Bandung yang dilempari membuat striker Persija Jakarta, Marko Simic turut bereaksi. Dia menyebut kalau peristiwa mengerikan itu sulit diterima.

Seperti diketahui, skuat Maung Bandung mendapatkan penyerangan dari oknum tak dikenal dalam perjalanan menuju hotel setelah dijamu Tira-Persikabo, Sabtu (14/9/2019) malam. Bus yang ditumpangi mereka bahkan terkena lemparan batu.

Lemparan itu memakan korban pemain Persib. Omid Nazari dan Febri Haryadi menjadi korban pelemparan. Nazari terkena cukup parah hingga pendarahan cukupn banyak di pelipisnya.

Kondisi itu dikomentari oleh Marko Simic. Dia berkomentar dalam salah satu Instagram yang mengunggah kejadian tersebut. “This is unacceptable (Ini tak bisa diterima),” tulis Simic dalam komentar tersebut.

Manajemen Tira-Persikabo sendiri sebelumnya curiga kalau yang melakukan pelemparan itu bukan suporter Tira-Persikabo. Sebab, dalam perjalanan pulang, Direksi klub, Rhendy Arindra, menyebut kedua suporter saling berdampingan.

“Kemungkinan besar ada oknum yang mungkin juga bukan supporter mengingat wilayah kejadian yang jauh dari stadion dan diluar area panpel,” bilang Rhendy dalam rilisnya.

The Jakmania yang sempat dituduh bereaksi keras. Mereka menyebut tuduhan tersebut tanpa dasar dan bukti yang jelas.

“Agak lucu saja menyalahkan teman-teman dari Jakarta. Apalagi kan sebelumnya ada kejadian di dalam stadion. Masuk akal kalau ada reaksi dari hasil di dalam,” ujar Sekum Jakmania, Diky Budi Ramadhan.

Kericuhan memang sudah tercium sejak dalam pertandingan. Beberapa oknum suporter yang berada di tribune selatan saling serang di tengah pertandingan berlangsung.

Comments
Loading...