Simon Kjaer Ngotot Ingin Permanenkan Statusnya di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Denmark, Simon Kjaer, mengaku ingin statusnya segera dipermanenkan oleh AC Milan. Kjaer ingin segera dipermanenkan karena merasa sangat bahagia bersama Rossonerri.

Saat ini, Kjaer bermain untuk AC Milan dengan status pinjaman dari Sevilla hingga akhir musim 2019-20. Rossonerri pun memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Kjaer apabila puas dengan penampilan sang pemain.

“Tujuan saya saat ini adalah tetap bertahan di AC Milan. Ketika waktunya sudah datang, saya dan pihak klub akan segera melakukan pembicaraan,” ungkap Simon Kjaer seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Simon Kjaer - AC Milan - BeSoccer
BeSoccer

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menekan pihak klub agar mau mempermanenkan status saya. Saat ini, saya masih bekerja keras untuk AC Milan meski sedang tak bermain. Saya berusaha terus mengembangkan diri secara fisik dan mental,” sambung Kjaer menambahkan.

Sebelum mendarat di San Siro, Kjaer sempat bermain dengan status pinjaman untuk Atalanta pada paruh pertama musim 2019-20. Menurut Kjaer, ia gagal bersinar di Atalanta karena tak cocok dengan skema Gian Piero Gasperini.

“Saya dan Gasperini sempat bicara dan kami sepakat kalau saya tak cocok dengan taktik di Atalanta. Kemudian, (Stefano) Pioli langsung bisa memberi saya kepercayaan diri. Dia sering menanyakan skema terbaik untuk saya dan saya merasa senang karena bisa dilatih olehnya,” tandas Kjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More