Simon McMenemy Bantah Tak Mau Dampingi Timnas Indonesia di Malaysia

Football5Star.com – Simon McMenemy membantah soal kabar beredar ogah mendampingi Timnas Indonesia di Malaysia. Hal itu dibeberkan langsung oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule yang sudah berkomunikasi langsung dengan Simon.

Seperti diberitakan sebelumnya, Simon McMenemy sebenarnya masih dipercaya oleh PSSI saat Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, 19 November 2019. Setelah melawan Malaysia, baru Simon akan digantikan oleh pelatih baru.

Akan tetapi, Simon sempat dilaporkan menolak untuk mendampingi Skuat Garuda di Malaysia. Tapi, Iwan Bule membantah kalau Simon benar-benar ogah lagi bersama Timnas Indonesia.

Breaking News: PSSI Pecat Simon McMenemy dari Timnas Indonesia

“Sebetulnya, Simon tak berniat untuk tak datang ke Malaysia. Jadi mohon dikoreksi. Saya bilang oke tak masalah karena memang kami tak memutus kontrak sepihak. Kan kami masih menunggu pelatih yang akan datang dan seyogyanya yang bersangkutan masih mendapingi ke Malaysia,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan.

Menurut Iwan Bule, kabar kalau Simon tak mau mendampingi Timnas Indonesia di Bukit Jalil tak benar. Dia sudah bertemu dengan pelatih asal Skotlandia tersebut.

“Simon sampaikan tidak pernah bilang keberatan ke Malaysia ke saya. Mungkin itu interpretasi publik atau seseorang bicara, tapi saya sampaikan dia tidak pernah bicara. Sehingga tadi dia jelaskan kepada saya, malah berterima kasih ke saya,” tandas dia.

Comments
Loading...