Simon McMenemy Beri Peringatan Kepada Pesaing Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengaku sama sekali tak gentar menghadapi ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia pun memberikan sebuah ancaman kepada tim tangguh, Uni Emirat Arab (UAE) yang berada satu grup dengan timnas Indonesia.

Di babak kualifikasi Piala Dunia 2020, Indonesia tergabung di grup G bersama Vietnam, Thailand, Malaysia, dan UEA. Simon McMenemy menjadi perwakilan Indonesia ke ajang pengundian babak grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Rabu (17/7) sore WIB.

“UEA mungkin merupakan tim terkuat yang ada di grup kami. Tapi, mereka harus menjalani cukup banyak pertandingan di Asia Tenggara. Saya rasa, hal tersebut menjadi ujian tersendiri untuk tim-tim dari Timur Tengah,” kata Simon McMenemy dikutip dari Goal.

Simon McMenemy - Timnas Indonesia - @simonmcmenemy
instagram.com/liga1match

“Seluruh tim-tim Asia Tenggara di Grup G harus bisa memaksimalkan laga kandang. Terutama ketika kami saling berhadapan satu sama lain. Saya yakin kompetisi nanti akan berjalan dengan seru,” tegasnya menambahkan.

Meskipun tergabung di grup yang cukup berat, McMenemy tetap yakin para penggawa timnas Indonesia akan tampil semaksimal mungkin. Terutama pada partai-partai melawan Malaysia, Thailand dan Vietnam.

“Liga 1 yang masih berlangsung tentu menjadi ujian tersendiri untuk kami. Tapi, saya yakin para pemain timnas Indonesia akan tampil maksimal di partai melawan tim-tim Asia Tenggara. Hal tersebut sudah tak perlu lagi diragukan,” tandasnya.

Comments
Loading...