Simon Mcmenemy Ganti Awan Setho dengan Teja Paku Alam

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia Simon Mcmenemy memutuskan untuk mengganti kiper Awan Setho dengan Teja Paku Alam, Senin (18/8/2019).

Timnas Indonesia saat ini tengah lakukan pemusatan latihan (TC) jelang melawan Malaysia dan Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kiper Bhayangkara FC itu diganti posisinya karena mengalami cedera.

“Awan mengalami cedera diskolasi pada jari kelingkingnya saat latihan pagi ini bersama klub. Dan dia akan memerlukan waktu selama 4-6 minggu untuk pemulihan cedera tersebut. Untuk itu kami memanggil Teja Paku Alam sebagai ganti Awan,” kata Simon.

Senjata Rahasia Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 - Awan Setho - Medcom
Medcom

Rencananya timnas akan menjalani latihan perdana pada Kamis 22 Agustus 2019 mendatang di tadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Timnas Indonesia akan jalani pertandingan melawan Malaysia pada 5 September 2019 mendatang dan melawan Thailand pada 10 September 2019. Kedua pertandingan tersebut akan dilakoni timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno.

Perfomance Teja bersama Semen Padang di Liga 1 2019 bisa dikatakan cukup baik meski Kabau Sirah saat ini menjadi penghuni dasar klasemen Liga 1 2019.

Hingga pekan ke-15, Teja menempati urutan pertama sebagai kiper dengan catatan penyelamatan terbanyak yakni 45 saves.

Comments
Loading...