Simon McMenemy Keluhkan Jadwal Padat Bhayangkara FC di Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy mengeluhkan jadwal padat yang harus dilakoni timnya di sisa kompetisi Liga 1 2017. Ia menghkawatirkan hal tersebut dapat mempengaruhi kebugaran anak asuhnya yang kini tengah mengincar gelar juara pertama kali sepanjang sejarah klub.

Dalam waktu dekat, The Guardians sudah ditunggu Mitra Kukar di Tenggarong dalam lanjutan pekan ke-33. Rencananya, sebanyak 20 pemain akan diberangkatkan sebagai bagian dari misi meraih poin penuh di kandang lawan. Selain itu, Simon berharap, semakin sering para pemain menghabiskan waktu bersama, kekompakan tim akan semakin terjalin.

“Pertandingan kami cukup mepet. Setelah melawan Mitra Kukar, sehari setelahnya kita langsung terbang ke Surabaya. Pertandingan nanti akan  menjadi pertaruhan langkah kita ke depannya,” papar mantan pelatih timnas Filipina tersebut.

Simon McMenemy, Bhayangkara FC
dok.bfc

Jelang laga krusial tersebut, seluruh pemain dalam kondisi siap. Tidak ada gangguan berarti yang menghalangi kesiapan Evan Dimas dkk. Dari 27 pemain milik Bhayangkara, hanya Evan dan Wahyu Subo yang menderita cedera. Itu pun tidak terlalu parah dan kedua pemain tersebut masib berpeluang diberikan kesempatan main melawan Naga Mekes.

“Kami sudah menyiapkan strategi khusus untuk melawa mereka. Tapi, saya tidak bisa bagi ke media demi kebutuhan tim. Tapi kami sudah menyiapkannya dan mudah-mudahan bisa berjalan bagus di lapangan nanti,” imbuh pria asal Skotlandia tersebut.

Tim yang bermarkas di Stadion Patriot, Bekasi tersebut bertekad merebut kembali pucuk klasemen yang kini dikuasai Bali United. Meski mengantongi poin sama, BFC kalah selisih gol dari Irfan Bachdim cs.

Comments
Loading...