Simon McMenemy Kini Depresi Usai Ditekan Publik

Football5Star.com – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, diakui kini depresi usai mendapat tekanan publik. Hal itu setelah dia mencurahkan isi hatinya kepada manajer Timnas Indonesia, AKBP Sumardji.

Seperti diketahui, teriakan agar Simon keluar dari Timnas Indonesia sudah ramai di berbagai media sosial. Para suporter kecewa berat Skuat Garuda tampil babak belur sepanjang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tekanan itu nyatanya kini membuat Simon McMenemy depresi. Hal itu diceritakan oleh Sumardji yang baru saja berbincang banyak hal dengan eks pelatih Timnas Filipina itu.

Sempat Pede, Kini Simon Sebut Kondisi Pemain Timnas Tak 100 Persen

“Saya lama bicara dengan dia (Simon McMenemy), beliau depresi, tekanan media, medsos, publik. Dia menyadari itu, sekarang tinggal federasi saja. Semua sekarang federasi yang putuskan,” ungkap Sumardji kepada wartawan.

Menurutnya, Simon sendiri sebenarnya sudah banyak bercerita soal masalah di Timnas Indonesia. Tapi, dia enggan bicara kepada media karena tak etis.

“Simon banyak berkeluh kesah lah, tapi tak etis saya sampaikan ke publik. Saya kira ada persoalan yang harus dipecahkan, semuanya, saya tahu persis, itu tantangan buat saya kenapa enggak bisa,” pungkas dia.

Belakangan kandidat menjadi pengganti Simon McMenemy kian ramai. Beberapa nama jadi favorit, mulai dari Seto Nurdiantoro, Rahmad Darmawan, hingga Luis Milla.

Comments
Loading...