Simon McMenemy Langsung Nasihati Rizky Pora di Instagram

Football5star.com – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, langsung menasihati Rizky Pora di Instagram. Dia menyebut kalau harusnya pemain Barito Putera itu tak lepas kendali dan mengikuti emosinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Pora langsung dicoret Simon karena terlibat perselisihan dengan Bayu Gatra. Padahal, pemilihan nama Rizky diumumkan belum genap 24 jam oleh Simon.

Rizky Pora sebelumnya juga sudah meminta maaf kepada eks pelatih Mitra Kukar itu. Dia jua mendoakan Timnas Indonesia sukses dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang.

Jawa Pos

Simon-pun langsung berkomentar dalam unggahan Rizky Pora. Dia menyebut kalau tak seharusnya Rizky menuruti emosi sesaatnya itu.

“Gairah dan frustrasi membuat lebih baik kadang-kadang. Tapi ada harga yang harus dibayar. Tolong, pikirkan, pelajari dan tingkatkan. Menunjukkan kedewasaan memahami konsekuensinya. Saya tahu Anda akan bangkit kembali,” tulis Simon dalam kolom komentar Rizky Pora.

Pemain Barito Putera itu pun membalasnya. Dia kembali mengucapkan permintaan maaf atas insiden itu. Rizky jelas akan belajar banyak dari apa yang dilakukan kepada Bayu Gatra.

“Saya pribadi ingin minta maaf atas kejadian itu kepada semua staf pelatih dan pemain. Saya akan mencoba yang terbaik untuk mengendalikan emosi saya pada masa depan dan membuat perubahan positif untuk menunjukkan contoh yang lebih baik kepada semua orang,” balas Rizky.

Simon akhirnya memanggil Febri Haryadi untuk menggantikan Rizky. Pemain Persib Bandung itu dinilai jua punya tipikal permainan serupa dengan Rizky.

Comments
Loading...