Simon Mcmenemy Minta Suporter Indonesia Berikan Intimidasi kepada Malaysia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia Simon Mcmenemy mengharapkan ‘bantuan’ dari pemain ke-12 para suporter jelang laga melawan Malaysia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu (25/8/2019).

Simon berharap para suporter mampu memberikan intimidasi yang positif selama pertandingan berlangsungnya. Gunanya tentu saja membuat permainan Malaysia jadi rusak dan kehilangan konsentrasi.

“Untuk itu, saya berharap bisa mendengarkan hal tersebut saat nanti Malaysia datang kesini,” kata Simon kepada awak media saat menjadi pembicara di Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF).

Twitter PSSI

Menurut eks pelatih Bhayangkara FC tersebut, nyanyian dan dukungan para suporter di tribun penonton akan membuat tim lawan akan kesulitan untuk konsentrasi.

“Saya tidak pernah melihat dan merasakan atmosfir seperti yang disuguhkan para suporter di Indonesia dalam mendukung klubnya atau timnas.”

“Kalian beruntung, itu menjadi modal besar saat lawan bermain tandang. Mereka bisa merasakan intimidasi dalam hal yang positif dari para suporter.” tambahnya.

Pada laga yang dijadwalkan berlangsung pada 5 September 2019 mendatang. Timnas Malaysia kabarnya juga akan didukung oleh para pendukungnya di Stadion Gelora Bung Karno.

“Mereka siap memenuhi SUGBK dengan 3.000 suporter. Ini akan kami siapkan. Mereka pun nantinya akan disediakan akses khusus tertentu,” kata Sekjen PSSI Ratu Tisha.

Comments
Loading...