Simon McMenemy Soal Peluang UEA vs Indonesia: Kami Percaya!

Football5Star.com – Simon McMenemy masih sangat optimistis soal peluang Timnas Indonesia saat melawat ke markas Uni Emirates Arab (UEA), Kamis (10/10/2019). Dia percaya anak asuhnya bisa mencuri poin bahkan kemenangan dalam pertandingan UEA vs Indonesia di Stadion Al Maktoum.

Tak ditampik, banyak yang pesimistis dengan kiprah Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini. Bukan tanpa sebab, hal itu lantaran Timnas Indonesia kalah dalam dua laga awal, yakni melawan Malaysia dan Thailand.

Apalagi, kali ini lawan yang dihadapi UEA yang sebelumnya menang 2-1 di markas Malaysia. Namun, Simon tetap percaya dengan pasukannya jelang laga UEA vs Indonesia.

“Tantangan yang besar bagi Timnas Indonesia melawan UEA. Tapi, kami percaya. Kami bisa menerima tantangan ini dengan baik. Tentu, butuh kerja keras,” ungkap Simic kepada wartawan.

Laga Indonesia vs UEA sendiri sudah lima kali terselenggara di semua kompetisi. Dalam rekor pertemuan, Indonesia pernah dua kali menang, tapi UEA unggul tipis dengan tiga kemenangan.

“Kami akan lakukan yang terbaik dari yang kami punya. Kami selalu mencoba positif dengan apa yang kami miliki dan memastikan punya senjata untuk melawan UEA,” tandas dia.

Pertandingan nanti jadi yang perdana buat UEA main di depan publik sendiri. Sudah jelas kalau mereka membidik kemenangan atas Indonesia untuk memuluskan jalan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ini yang harus diwaspadai oleh pasukan Simon McMenemy.

Comments
Loading...