Simon McMenemy Tak Pernah Salahkan Pemain Saat Timnas Terpuruk

Football5Star.com – Simon McMenemy dianggap tak pernah menyalahkan pemainnya saat Timnas Indonesia terpuruk. Hal itu diungkapkan salah satu pemain Indonesia, Lerby Eliandry, yang mengaku cukup menyayangkan pemecatan Simon McMenemy.

Seperti diketahui, PSSI memang sudah memutuskan untuk mencopot Simon dari jabatan pelatih Timnas Indonesia. Hal itu menyusul serangkaian hasil buruk Skuad Garuda di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Akan tetapi, pelatih asal Skotlandia itu baru akan dicopot usai Indonesia menghadapi Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Dia diharapkan bisa menjadikan laga melawan Malaysia sebagai perpisahan manis Simon dengan Timnas Indonesia.

“Kalau saya pribadi, coach Simon ini orangnya baik sekali. Pendekatannya bagus dan tidak pernah menyalahkan pemain,” ungkap Lerby Eliandry kepada wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11).

Dia menyebut kalau mungkin belum rezekinya Simon di Timnas INdonesia. Penyerang Borneo FC itu juga menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI soal sosok pelatih baru Indonesia selanjutnya.

“Mungkin ini belum rezekinya coach Simon McMenemy. Soal pergantian pelatih, semuanya tergantung PSSI yang menilai. Kalau pemain kan hanya mengikuti saja,” tutup dia.

Comments
Loading...