Simon McMenemy: Timnas Indonesia Sudah Main Bagus

Football5Star.com – Simon McMenemy lagi-lagi menyebut Timnas Indonesia sudah bermain bagus meski kalah 1-3 dari Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019). Padahal, Indonesia belum sekalipun meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia tampaknya memang harus mengubur impian untuk main di Piala Dunia. Bahkan, untuk menembus Piala Asia saja tampaknya akan sulit karena belum satu poin-pun direngkuh mereka dalam Grup G.

Akan tetapi, Simon menyebut kalau Indonesia masih bermain bagus. Hanya saja, kurangnya konsentrasi menghukum Indonesia dalam laga tersebut.

Sempat Pede, Kini Simon Sebut Kondisi Pemain Timnas Tak 100 Persen

“Kami sudah bermain cukup bagus. 70-80 persen sudah bermain sangat bagus, bertahan sangat bagus, organisasi sangat bagus. Tetapi, kami 10 menit tak konsentrasi lalu kebobolan,” bilang Simon McMenemy usai laga.

Saat Indonesia dibantai lima gol tanpa balas oleh Uni Emirates Arab, Simon jua menyebut kalau Timnas Indonesia sudah bagus. Beberapa peluang diciptakan tapi UEA mencetak gol cepat yang membuyarkan konsentrasi tim.

Kali ini, Simon beralasan kalau tiga gol Vietnam merupakan hadiah dari Indonesia. “Tanpa mengurangi rasa hormat saya ke Vietnam, fairplay kepada mereka. Mereka tim muda punya pengalaman, kami tahu mereka sudah bersama-sama,” tutup dia.

Comments
Loading...