Simon Mignolet Bahagia Bisa Hengkang dari Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Penyesalan sama sekali tidak terlihat dalam benak Simon Mignolet saat meninggalkan Liverpool musim panas lalu. Ia justru senang dengan keputusannya hengkang dan kembali ke Belgia bersama Club Brugge.

Simon Mignolet mengatakan bahwa keputusannya hengkang dari Liverpool sudah sangat tepat. Apalagi ia berhasil bangkit bersama Club Brugge musim ini dan membawa klub barunya berprestasi.

“Ketika saya tiba di sini, kami tidak lolos ke Liga Champions dan itu adalah tujuan utama klub. Itulah yang kami lakukan dan menjadi keberhasilan pertama dan kemudian gagasan kedua dan ketiga adalah memenangkan liga,” ujar Mignolet kepada Liverpool Echo, Jumat (1/5/2020).

web24news

“Sudah lama sejak klub meraih double winner dan kami berada di jalur yang baik. Kami mmemimpin liga dan lolos ke final piala liga. Saya harus mengatakan sangat senang dan bangga dengan langkah yang sudah saya buat musim ini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, kiper timnas Belgia bercerita soal dirinya yang nyaris kembali ke Liverpool Agustus lalu. Hal tersebut terjadi karena Alisson Becker mengalami cedera parah dan ia menerima banyak pesan agar membatalkan kepindahannya ke Club Brugge.

“Pada minggu pertama setelah pindah ke Belgia dan mengatur beberapa dokumen kepindahan, saya melihat Alisson cedera. Tiba-tiba saya melihat di ponsel saya ada sekitar 20 hingga 30 pesan. Tapi saya akhirnya tetap memilih pergi. Sekali pun Anda bermain di 15 laga beruntun, ketika Alisson sudah fit kembali, posisinya sebagai kiper utama pasti tidak tergantikan,” tutup Simone Mignolet.