Simon Sedih Lihat Pemain Timnas Indonesia Disoraki Suporternya

Football5star.com – Pelatih Simon McMenemy merasa sedih pemainnya disoraki suporternya sendiri dalam laga Indonesia vs Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019). Dia sedih karena pada saat inilah harusnya pemain mendapatkan dukungan dari suporter.

Seperti diketahui, saat laga Indonesia vs Thailand terdengar beberapa cemoohan dari suporter. Apalagi, Indonesia digulung tiga gol tak berbalas di depan suporternya sendiri.

Bahkan, setiap pemain Timnas Indonesia memegang bola justru mendapatkan sorakan dari suporter. Mereka malah senang saat Thailand melakukan serangan ke gawang Timnas Indonesia.

“Saya hanya khawatir dengan reputasi dan ekpektasi di luar, ketika pemain disoraki suporter dan mereka sedang berjuang, jangan lupa mereka melawan salah satu tim terbaik,” ungkap Simon McMenemy.

Imbuhnya, “Mereka sudah berjuang demi nama Indonesia. Makanya, saya sedikit kaget dengan suporter. Ekspektasi kadang tidak realistis.

Simon McMenemy sendiri siap menanggung semuanya. Dia jua tak mau menyalahkan pemain yang sudah berjuang di lapangan.

“Saya tak mau menyalahkan siapapun, kita lawan tim yang berpengalaman, kita harus realistis, masuk ke lapangan sebagai underdog, tapi kita tetap percaya,” pungkas dia.

Comments
Loading...