Simon Terpukau oleh Para Pemain Baru di Timnas Indonesia

Football5Star.com – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, terpukau dengan sejumlah pemain baru yang dipanggilnya. Menurutnya semua nama yang hadir memiliki sikap yang baik jelang menghadapi Uni Emirates Arab (UEA), 10 Oktober mendatang.

Seperti diketahui, Skuat Garuda memang tengah dalam persiapan menatap matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tentu, Simon McMenemy harus memutar otak karena Indonesia belum sekalipun mendapatkan poin di Grup G.

Nah, dalam persiapan itu Simon memanggil setidaknya ada empat nama baru, yakni Wawan Hendrawan (Bali United), Wawan Febrianto (Tira Persikabo), Lerby Eliandry (Borneo FC), dan Dendi Santoso (Arema FC). Kehadiran para pemain itu menurut Simon cukup baik.

Pemain Persib Tak Ada yang Dipanggil Timnas, Robert Alberts Buka Suara

“Ya tentu pemain baru masih butuh adaptasi, tetapi saya senang latihan hari ini karena Wawan Febrianto tadi mencetak gol pas lagi latihan,” ungkap Simon McMenemy kepada wartawan.

Lalu Dendi Santoso yang disebut Simon memiliki sikap yang baik selama berlatih. “Dia punya pengalaman main di tim nasional sebelumnya, dan dia juga main di Arema,” sambung Simon.

“Terus tujuan saya memanggil pemain-pemain baru yang saya panggil buat penyegaran dalam skuad,” tandas pelatih asal Skotlandia itu.

Timnas Indonesia diharapkan dapat meraih hasil maksimal di dua laga melawan UEA dan Vietnam. Karena pada dua laga sebelumnya harus mengakui keunggulan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3). Mereka akan bermain di markas UEA, Stadion Rashid Al-Maktoum, Dubai, 10 Oktober mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More