Simone Inzaghi Anggap Kartu Merah Milinkovic-Savic Kesalahan Besar

Football5star.com, Indonesia – Kartu merah yang diterima Sergej Milinkovic-Savic dianggap oleh pelatih Lazio, Simone Inzaghi sebagai kesalahan yang membahayakan tim.

Pada menit ke-34, pemain asal Serbia itu mendapat kartu merah saat laga Lazio vs Chievo, Sabtu (21/4/2019) di Stadion Olimpico.

“Milinkovic melakukan kesalahan besar. Tindakannya begitu naif dan sangat membahayakan tim,” kata Inzaghi seperti dikutip football5star.com dari football-italia.

“Kami seharusnya bisa bermain lebih tenang, meskipun laga yang dihadapi begitu sulit. Tindakannya bukan awal yang baik untuk pertandingan,” ucap Inzaghi.

Akibat dari kartu merah Milinkovic-Savic, Lazio yang bermain dengan 10 orang harus menerima kekalahan 1-2. Tak lama setelah Savic mendapat kartu merah, menit ke-49, Emanuel Vignato merobek gawang Lazio.

Tak selang beberapa lama, tepatnya menit ke-51, Perparim Hetemaj membuat Chievo unggul 2-0. Lazio baru pada menit ke-67 mampu memperkecil ketinggalan lewat Felipe Caicedo.

“Hasil ini tidak menutup peluang kami untuk bisa finish di empat besar demi tiket Liga Champions. Meski begitu, ini langkah mundur dari kami, dan itu tak diharapkan banyak orang.” tutup Simone Inzaghi.

Naas bagi Lazio memang di laga melawan Chievo. Selain Milinkovic-Savic yang mendapat kartu merah di menit ke-34, pada injury time, pemain Lazio lain, Luis Alberto mendapat kartu merah.

Kekalahan atas Chievo menjadikan tim ibu kota itu mengalami kekalahan ke-11. Saat ini, Lazio berada di peringkat ke-8 klasemen Liga Italia dengan mengemas 52 poin, terpaut 4 poin dari AC Milan di peringkat ke-4.