Simone Inzaghi Bingung dengan Performa Lazio di Eropa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, merasa cukup bingung dengan kontrasnya penampilan Ciro Immobile cs di Serie A dan Liga Europa. Ia pun mengakui kalau peluang Lazio untuk lolos ke babak 32 besar semakin mengecil.

Di Serie A, Lazio mampu tampil perkasa dan berhasil menduduki posisi tiga klasemen. Namun, hal yang berbeda mereka tunjukkan di Liga Europa. Sejauh ini, Le Aquile, baru berhasil meraih satu kemenangan dari empat partai.

“Di Serie A, kami berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang dan pantas berada di posisi tiga klasemen. Tapi, kami seharusnya juga bisa tampil maksimal di Liga Europa. Menurut saya, penampilan kami tidak sejalan dengan hasil yang didapatkan,” kata Simone Inzaghi dikutip dari laman Football Italia.

Lazio - Simone Inzaghi - Liga Europa - @official_sslazio
instagram.com/official_sslazio

“Lazio sebenarnya memiliki kualitas yang mumpuni untuk bisa lolos ke babak gugur. Namun, kami sepertinya akan tersingkir di babak grup. Kami tidak bisa mendapatkan keberuntungan di Eropa. Layaknya tim-tim besar,” kata Inzaghi menambahkan.

Satu hal yang disesalkan oleh Inzaghi adalah, kegagalan Lazio meraih kemenangan dari dua laga melawan Celtic. Menurutnya, Le Aquile seharusnya bisa meraih enam poin dari dua laga melawan Celtic.

“Kami tentu ingin memenangkan semua pertandingan dan seharusnya bisa meraih enam poin dari Celtic. Tapi, kami tidak mendapatkan poin sama sekali dan hanya mampu meraih kemenangan atas Rennes dengan penampilan yang kurang meyakinkan,” tandas Inzaghi.

Comments
Loading...