Simone Inzaghi: Gampang-Gampang Susah Kalahkan Zenit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi sangat senang dengan kemenangan yang diperoleh anak asuhnya di matchday keempat Liga Champions melawan Zenit Saint Petersburg, Rabu (25/11/2020).

Menurut Inzaghi, kemenangan 3-1 Lazi atas Zenit di Stadion Olimpico terlihat memang cukup mudah dilakukan padahal menurutnya pertandingan di Liga Champions tidak ada yang mudah.

“Kami melakukannya dengan baik untuk membuatnya tampak mudah tetapi sebenarnya tidak karena Zenit terbiasa berada di Liga Champions,” ucap Inzagi seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Kami telah melampaui ekspektasi tinggi dengan delapan poin dari delapan pertandingan. Kami mengambil dua hasil imbang yang sangat penting di Belgia dan Rusia meskipun kehilangan banyak pemain, tetapi kami mampu meraih kemenangan pada hari ini.” tambahnya.

Menurut Inzaghi, dirinya cukup terbantu dengan pulihnya sejumlah pemain Lazio dari cedera sebelum laga melawan Zenit. Hal itu yang membuatnya memiliki cukup banyak pilihan untuk menurunkan para pemain.

“Kami mendapatkan pemain dari cedera dan sangat penting bagi kami untuk mendapatkan poin maksimal pada laga ini,”

“Para pemain telah mencoba memainkan sepak bola yang bagus selama beberapa tahun terakhir dan saya pikir kami melakukannya saat melawan Crotone akhir pekan lalu meski dalam keadaan yang tidak baik,” tutupnya.

Pernyataan senada soal cukup sulitnya mengalahkan Zenit juga diungkap striker Lazio, Ciro Immobile. Menurut striker yang cetak dua gol ke gawang Zenit tersebut, dirinya cukup senang bisa berkontribusi untuk kemenangan Elang Ibu Kota.

“Saya mengeluarkan semuanya di lapangan dan ingin memberikan kontribusi besar bagi tim seperti yang dilakukan rekan-rekan saya,” ucap Immobile,

LazioLiga ChampionsSimone InzaghiZenit St. Petersburg