Simone Inzaghi Ibaratkan Parma Seperti Kulit Pisang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memberikan Parma julukan sebagai tim kulit pisang. Julukan tersebut diberi Inzaghi karena menganggap I Gialloblu bisa membuat timnya terpeleset.

Parma saat ini memang masih terjebak di peringkat 18 klasemen Liga Italia. Akan tetapi, Gervinho cs tetap dianggap Inzaghi sebagai tim berbahaya karena kembali ditangani Roberto D’Aversa yang menggantikan posisi Fabio Liverani.

“Ini adalah pertandingan yang penting. Karena, pekan depan kami akan menjalani partai derbi. Tapi, tak mau hal itu membuat kami tak fokus menghadapi Parma,” kata Simone Inzaghi dikutip dari laman Football Italia.

Parma - Lazio - Simone Inzaghi - Sportsdesk
Sportsdesk

“Parma merupakan tim kulit pisang yang bisa membuat kami terpeleset. Mereka memiliki skuat yang dihuni pemain-pemain hebat dan kami harus siap 100 persen,” sambung Inzaghi.

Lebih lanjut, Inzaghi juga menyoroti pergantian pelatih Parma dari tangan Liverani ke D’Aversa. Di mata Inzaghi, kembalinya D’Aversa membuat i Gialloblu kembali menjadi tim yang tak bisa dipandang sebelah mata.

“Laga nanti akan berjalan sulit karena Parma baru saja mengganti pelatih dan kembali menunjuk Roberto D’Aversa. Dia merupakan pelatih yang tahu apa saja yang harus dilakukan,” beber Inzaghi.

Lazio saat ini membutuhkan tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen Liga Italia. Gli Aquile masih terjebak di peringkat delapan dengan perolehan 25 poin. Tertinggal enam angka dari Atalanta yang bercokol di posisi empat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More