Simone Inzaghi: Kalahkan Juventus Dua Kali, Lazio Ajaib

Football5star.com, Indonesia – Lazio akhirnya memutus dominasi Juventus di Supercoppa Italia. Anak asuh Simone Inzaghi keluar sebagai juara setelah mengalahkan Juve 3-1 di Riyad, Arab Saudi, Senin (23/12/2019) dinihari WIB.

Tiga gol Lazio dicetak oleh Luis Alberto, Senad Lulic, dan Daniele Cataldi. Sedangkan gol semata wayang Juventus dipersembahkan Paulo Dybala. Tak pelak, kemenangan ini merupakan kemenangan kedua klub ibu kota atas klub asal Turin.

Dua pekan sebelumnya, mereka juga mengalahkan Juve dengan skor serupa di ajang Serie A. Menang di dua pertemuan beruntun membuat Simone Inzaghi takjub. Bahkan ia menyebutkan jika timnya sudah melakukan sesuatu yang ajaib.

Calcissimo

“Kami melakukan sesuatu yang ajaib karena hanya dalam dua minggu saja kami bisa mengalahkan Juve dua kali. Ini sangat luar biasa. Saya pikir kemenangan ini layak kami raih. Kami selalu percaya pada ide-ide kami dan para pemain pantas atas trofi ini,” ujar Inzaghi kepada Rai Sport, Senin (23/12/2019).

“Kami harus menikmati pertandingan seperti malam ini. Kami beberapa kali meraih kemenangan dari mereka dalam beberapa tahun terakhir dan kami ingin terus melanjutkannya. Gelar ini saya persembahkan untuk semua orang yang ada di klub,” ia menambahkan.

Bagi Lazio, ini menjadi trofi kelimanya di ajang Supercoppa Italia. Sebelumnya mereka merengkuh gelar yang sama pada 1998-1999, 2000-2001, 2009-2010, serta 2017-2018.

Comments are closed.