Simone Inzaghi: Kami Sudah Lakukan Segalanya Lawan Udinese

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengatakan bahwa timnya sudah melakukan segalanya untuk menang melawan Udinese (16/7/20). Inzaghi juga mengatakan bahwa timnya seharusnya bisa menang.

Lazio ditahan imbang 0-0 melawan Udinese Kamis dini hari, dengan begitu mereka masih belum bisa meraih kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir.

“Kami sudah mencoba segalanya, terutama di babak pertama. Kami kelelahan setelah jeda dan bisa melakukan lebih baik lagi, Kevin Lasagna dan Stefano Okaka selalu berbahaya saat serangan balik. Tendangan Rodrigo De Paul yang membentur tiang di akhir laga, itu sangat menakutkan, tapi kami seharusnya menang,” ucap Inzaghi seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Simone Inzaghi - Lazio - Juventus - Liga Italia - @official_sslazio 2
instagram.com/official_sslazio

Tapi walaupun begitu, Inzaghi tetap bahagia karena timnya sedikit lagi berhasil mengamankan posisi zona Liga Champions. Apalagi Lazio memenangkan Piala Super Italia musim ini.

“Meskipun begitu, kami sedikit lagi bisa masuk ke Liga Champions dan kami harus tetap maju untuk bisa mencapainya. Kami punya masa sulit setelah dimulai kembali dengan cedera, tapi para pemain sudah melakukan hal bagus. Mereka masih memenangkan Piala Super Italia, dan menantang Scudetto sampai sisa 10 pertandingan dan saya tak bisa meminta lebih,” kata Inzaghi.

Ada laporan bahwa para pemain dan staff berkelahi dengan presiden Claudio Lotito, tapi Simone Inzaghi menepis rumor itu.

“Ada banyak pembicaraan. tapi itu terlalu dibesar-besarkan untuk membuat kontroversi. Presiden selalu mengunjungi tempat latihan, itu murni sebagai pemilik bahwa dia ingin tahu apa yang terjadi, tapi saat kami bermain dengan pemain yang sama setiap tiga hari, kami kehilangan ketajaman dan sulit fokus di pertahanan,” kata Inzaghi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More