Simone Inzaghi: Lazio Akan Kedatangan Pemain Baru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memberikan kepastian timnya bakal mendaratkan amunisi anyar sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Menurut Inzaghi, pemain baru yang akan merapat memiliki posisi bek tengah.

Salah satu bek tengah yang santer dirumorkan masuk radar Gli Aquile adalah Matteo Musacchio. Pemain asal Argentina itu dilaporkan bakal resmi menjadi pemain baru Lazio dalam waktu dekat.

“Saat ini, kami memang memiliki sedikit masalah di area pertahanan. Tapi, saya dan direksi klub memiliki komunikasi yang baik dan akan memecahkan masalah ini dalam waktu dekat,” ujar Simone Inzaghi dikutip football5star dari Football Italia.

Simone Inzaghi - Pemain baru - Lazio - The Laziali
The Laziali

“Saya yakin seseorang akan datang dan membantu lini pertahanan kami sebelum bursa transfer musim dingin resmi ditutup,” kata Inzaghi menambahkan.

Musacchio siap dilepas AC Milan karena tak masuk dalam rencana Stefano Pioli. Pemain berumur 30 tahun itu kesulitan bersaing dengan Simon Kjaer, Alessio Romagnoli dan Matteo Gabbia untuk mendapat tempat di starting XI Pioli.

Kedatangan Fikayo Tomori yang dipinjam dari Chelsea juga semakin membatasi kesempatan Musacchio bersama AC Milan musim ini. Sepanjang musim 2020-21, Musacchio cuma mampu mengoleksi dua penampilan di semua kompetisi

Musacchio akan menjadi bek tengah kedua yang dilepas AC Milan pada bursa transfer bulan ini. Beberapa pekan lalu, mereka resmi melepas pemain asal Brasil, Leo Duarte, ke raksasa Turki, Istanbul Basaksehir.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More