Simone Inzaghi: Lazio Layak Menang dari Parma

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi mengatakan bahwa Lazio memang layak meraih tiga poin saat melawan Parma di lanjutan Serie A Italia di Stadion Ennio Tardini, Senin (10/2/2020). Satu-satunya gol kemenangan Lazio dicetak oleh Felipe Caicedo pada menit ke-41.

“Lazio pantas mendapatkan kemenangan, seharusnya kami juga bisa menang dua gol karena kami harus mendapat penalti saat Joaquin Correa dilanggar oleh Darmian. Namun wasit tidak memberikan,” kata Inzaghi seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports Italia.

Filipe Caicedo lazio @sslazio
@sslazio

“Bagi Parma mungkin ada penyesalan karena hasil ini. Tapi sekali lagi, kami memang pantas untuk menang.

Dengan kemenangan tersebut, Lazio kini hanya terpaut satu poin dengan pemuncak sementara klasemen Serie A Italia, Juventus. Meski kini terpaut satu poin, Inzaghi mengaku belum mau memikirkan soal scudetto.

“Saya akan terus berbicara tentang permainan yang hebat untuk anak-anak. Satu-satunya kelemahan adalah tidak mencetak banyak gol yang akan menutup pertandingan lebih cepat,” ungkap Inzaghi.

“Namun saya tetap bersyukur karena kemenangan ini membuat posisi kami di papan klasemen cukup baik,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More