Simone Inzaghi: Lazio Sempat Ingin Jual Felipe Caicedo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, merasa sangat bersyukur karena masih memiliki Felipe Caicedo di dalam skuatnya. Menurut Inzaghi, Caicedo sempat masuk ke dalam daftar jual Gli Aquile pada bursa transfer musim panas lalu.

Keputusan tersebut terbukti jitu. Pasalnya, Caicedo berhasil tampil gemilang serta sukses menjadi pahlawan Gli Aquile karena mampu mencetak gol penyelamat dalam tiga pertandingan terakhirnya.

“Felipe Caicedo adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki kepribadian yang sangat baik dan merupakan idola banyak orang dalam lima atau enam bulan terakhir,” ujar Simone Inzaghi dikutip dari laman Football Italia.

instagram.com/official_sslazio

“Saya meminta kepada para petinggi klub untuk terus mempertahankannya. Untungnya, manajemen klub langsung menyetujui permintaan saya. Caicedo adalah pemain ideal untuk melengkapi lini depan kami,” kata Inzaghi menambahkan.

Lebih lanjut, Inzaghi juga mengatakan bahwa Caicedo sedang tak berada dalam kondisi terbaiknya pada partai Lazio vs Juventus, Minggu (8/11) malam WIB. Caicedo tak bisa bermain sebagai starter karena mengalami cedera bahu.

Inzaghi pun memastikan Caicedo bakal absen selama beberapa pekan. Pemain berumur 32 tahun asal Ekuador itu akan menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera bahunya dalam waktu dekat.

“Sebenarnya, saya ingin memainkan Caicedo sebagai starter pada partai melawan Zenit dan Juventus. Tapi, dia mengalami masalah bahu yang cukup parah. Dia harus segera menjalani operasi,” tutup Inzaghi.

Felipe CaicedoLazioSimone Inzaghi