Simone Inzaghi Lega Bisa Lewati Hadangan Sampdoria

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, merasa sangat senang timnya bisa melewati hadangan Sampdoria dengan baik. Meskipun harus bekerja ekstra keras, Inzaghi mengatakan anak asuhnya pantas memetik tiga poin.

Lazio berhasil mengalahkan Sampdoria berkat gol semata wayang Luis Alberto di babak pertama. Kemenangan ini membuat Gli Aquile berhasil naik ke posisi empat klasemen Liga Italia.

“Ini adalah pertandingan yang sangat kompleks karena Sampdoria sedang berada dalam performa terbaik. Di babak pertama, kami seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol,” ujar Simone Inzaghi dikutip football5star dari laman Football Italia.

Simone Inzaghi - Sampdoria - Lazio - @officialsslazio
twitter.com/officialsslazio

“Kami tampil cukup baik selama 60 menit. Setelah itu, lawan mulai berani keluar dan membuat kami kerepotan. Kami memasuki situasi darurat dan harus bertahan sebisa mungkin.”

“Jika melihat statistik secara keseluruhan, menurut saya kami memang pantas meraih kemenangan di pertandingan ini,” kata Inzaghi menambahkan.

Kemenangan atas Sampdoria merupakan modal yang sangat baik bagi Lazio jelang laga melawan Bayern Munich tengah pekan nanti. Inzaghi merasa sangat yakin anak asuhnya akan bisa membuat Bayern kerepotan.

“Bayern merupakan tim yang sebenarnya sangat ingin kami hindari di babak 16 besar. Karena, mereka merupakan juara musim lalu dan baru saja dinobatkan menjadi tim terbaik di dunia,” kata Inzaghi.

“Bayern memiliki masalah. Kami juga tersandung beberapa masalah. Pertandingan nanti akan berjalan dengan alot. Tapi, kami tentu ingin sebisa mungkin memaksimalkan kesempatan ini,” tandas Inzaghi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More