Untuk Lazio, Lolos ke Liga Champions Setara dengan Scudetto

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengungkapkan bahwa target timnya saat ini adalah lolos ke Liga Champions musim depan terlepas dari performa Biancocelesti saat ini. Lazio saat ini sudah menang 6 laga beruntun dan merangsek naik ke papan atas.

Lazio musim ini bahkan masih berada di Liga Champions dan akan bertemu Bayern Munich dua pekan ke depan. Namun yang terpenting bagi Inzaghi adalah kembali ke kompetisi itu musim depan. Saat ini Biancocelesti berada di posisi kelima dan akan berhadapan dengan Inter (15/2/21).

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting melawan Inter. Kami tahu performa kami saat ini, kami tahu lawan kami, kami tahu kami membutuhkan determinasi dan stamina, ”kata Inzaghi seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Simone Inzaghi - Pemain baru - Lazio - The Laziali
The Laziali

Inzaghi melanjutkan, “Target besar kami musim ini adalah lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan kami sudah mencapai itu. Sekarang kami ingin memastikan bahwa kami akan mengikuti turnamen itu lagi musim depan. Itu akan menjadi Scudetto bagi kami.”

Berbeda dengan Lazio, lawannya pada laga nanti, Inter, berambisi untuk meraih Scudetto dan Inzaghi mengakui Inter merupakan favorit bersama Juventus.

“Mereka adalah tim yang hebat, favorit bersama Juventus untuk memenangkan Scudetto, meskipun Milan juga melakukannya dengan baik. Saya berharap mereka akan bersemangat setelah tersingkir dari Coppa Italia di semifinal,” ujar Inzaghi.

Simone Inzaghi melanjutkan, “Saya berkonsentrasi pada motivasi untuk tim saya sendiri, karena kami harus rendah hati. Saya tahu bahwa begitu kami mendapatkan lebih banyak pemain yang pulih dari cedera, kami akan bersuara, dan itulah yang terjadi. Kami akan pergi ke Milan dengan tujuan untuk mendapatkan performa yang sangat kuat.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More