Simone Inzaghi Masih Enggan Bicara Soal Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengatakan kalau timnya saat ini belum memikirkan mengenai kemungkinan merengkuh gelar juara Serie A. Menurutnya, tujuan dari Lazio saat ini adalah, terus berkembang di setiap pertandingan.

Di markas Brescia pada Minggu (5/1) lalu, Gli Aquile berhasil memetik kemenangan perdannya di tahun 2020. Kemenangan atas Brescia membuat mereka kini hanya memiliki selisih tiga poin dari Inter Milan yang masih bercokol di posisi puncak.

“Tujuan utama kami adalah terus berkembang di setiap pertandingan. Saya yakin publik juga kini mulai memberikan ekspektasi yang besar kepada kami setelah mampu meraih dua trofi (Coppa Italia dan Supercoppa Italiana) dalam waktu lima bulan,” ungkap Simone Inzaghi seperti dikutip dari laman Football Italia.

Simone Inzaghi - Lazio - Serie A - @official_sslazio 2
instagram.com/official_sslazio

“Kami pun sudah siap dengan ekspektasi besar tersebut. Kami akan berusaha keras untuk mempertahankan performa ini dan mengakhiri musim ini di zona Liga Champions,” sambung Inzaghi menambahkan.

Posisi Ciro Immobile cs di peringkat tiga klasemen Serie A tentu tak lepas dari performa gemilang mereka. Kemenangan atas Brescia menjadi yang kesembilan secara beruntun untuk Lazio musim ini.

Di partai selanjutnya, mereka akan mendapatkan ujian berat untuk memperpanjang rekor kemenangannya. Pasalnya, mereka akan menghadapi tim tangguh yang sedang terluka, Napoli, di Stadio Olimpico pada Minggu (12/1) dinihari WIB.