Simone Inzaghi Minta Lazio Lampiaskan Amarah Saat Lawan Bologna

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, berharap anak asuhnya sudah tak lagi memikirkan kekalahan dari Bayern Munich ketika melawan Bologna dinihari nanti. Ia juga berharap anak asuhnya bisa melampiaskan amarahnya di laga nanti.

Tengah pekan lalu, Lazio menelan kekalahan dengan skor telak, 1-4 ketika menjamu Bayern Munich di Stadio Olimpico. Dalam laga tersebut, Gli Aquile tampil di bawah standar dan melakukan cukup banyak kesalahan.

“Kami akan menghadapi pertandingan ini setelah menelan kekalahan memalukan. Tugas kami saat ini adalah membuang semua rasa frustrasi atas kekalahan kemarin di laga nanti,” ujar Simone Inzaghi dikutip football5star dari Football Italia.

Simone Inzaghi - Lazio - Bayern - Bologna
uefa.com

“Kami harus bisa meluapkan amarah menjadi sesuatu yang positif. Tapi, laga melawan Bologna tentunya tidak akan berjalan mudah. Kami harus menghadapi pertandingan ini dengan pendekatan terbaik,” kata Inzaghi menambahkan.

Lebih lanjut, Inzaghi juga melempar pujian kepada pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Menurutnya, Bologna kini menjadi tim yang lebih tangguh semenjak ditangani Mihajlovic.

“Mereka adalah tim dengan skuat yang dihuni banyak pemain hebat. Saya sangat senang karena akan kembali menghadapi Sinisa Mihajlovic. Dia adalah kawan dekat saya dan saat ini sudah menjadi pelatih hebat.”

“Saya yakin Mihajlovic sudah mempersiapkan timnya dengan matang jelang pertandingan nanti. Oleh karena itu, kami juga harus memiliki persiapan matang,” tandas Inzaghi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More