Simone Inzaghi: Penalti Inter Milan Ubah Permainan Lazio

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi tak bisa menutupi kekecewaan usai Lazio kalah 1-3 dari Inter Milan, Senin (15/2/2021) dinihari WIB. Bukan hanya hasil akhir yang membuatnya kecewa, tapi juga kepemimpinan wasit.

Simone Inzaghi tak habis pikir wasit Michael Fabbri dengan sigap menghadiahi Inter Milan penalti pada babak pertama. Padahal menurutnya tekel Wesley Hoedt masih bisa diperdebatkan.

Keputusan itu pula yang akhirnya mengubah permainan Lazio secara keseluruhan. Mereka yang sempat menguasai jalannya laga akhirnya kalah usai Inter Milan mencetak gol pembuka lewat penalti Romelu Lukaku.

@OfficialSSLazio

“Inter pantas mendapatkan kemenangan ini. Selamat kepada mereka. Saya juga memberi selamat kepada pemain saya. Saat saya menjelaskan penalti itu meragukan, pemain kesal karena wasit menunjuk penalti setelah tiga detik,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Senin (15/2/2021).

“Saya lebih suka wasit melihatnya lagi dengan monitor di lapangan. Pemain kami mungkin tidak akan terlalu kesal jika dia memeriksanya. Saya lebih suka kalah karena serangan balik daripada penalti seperti itu karena itu mengubah seluruh permainan kami,” ia menambahkan.

Hasil ini sekaligus memutus tren kemenangan I Biancoceleste. Sebelum menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, mereka mencatatkan enam kemenangan beruntun.

Rentetan kemenangan itu sempat membuat Lazio berada di peringkat kelima Serie A. Tapi usai kekalahan ini posisi mereka langsung merosot ke urutan ketujuh.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More