Simone Inzaghi Sayangkan De Vrij Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Belum habis euforia Lazio merangsek ke peringkat keempat Serie A, kabar sedih sudah menghampiri tim asuhan Simone Inzaghi. Bek andalan mereka, Stefan De Vrij, berpeluang besar meninggalkan Stadio Olimpico musim depan.

Pemain asal Belanda tersebut hampir dipastikan mencari petualangan baru di klub lain, setelah direktur klub, Igli Tare mengumumkannya sebelum laga. Inzaghi sebagai juru taktik pun menyayangkan kabar tersebut.

@OfficialSSLazio

“Kami sudah tahu mengenai kabar ini sejak kemarin. Tentu aku sangat kecewa karena dia adalah pemain penting untuk klub ini. Tapi, itu sudah menjadi keputusannya. Aku hanya bisa doakan yang terbaik,” ujar Inzaghi dikutip Football Italia.

“Aku percaya dia tetap akan memberikan kinerja 100 persen hingga akhir musim karena dia adalah seorang profesional sejati. Anak ini bahkan sempat bingung apakah harus pindah atau tidak. Makanya aku yakin ia masih akan maksimal,” lanjutnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut didatangkan dari Feyenoord dengan banderol tujuh juta euro. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 100 pertandingan dan mencetak tujuh gol unttuk Biancoceleste.

Musim ini bisa dibilang merupakan momen terbaik bagi De Vrij karena pemain yang bersangkutan sudah mencetak empat gol di Serie A. Terbanyak sejak dia gabung Lazio pada musim 2014-15.

 

Comments
Loading...