Simone Inzaghi Senang Bisa Bungkam Kritik

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, merasa sangat senang karena sukses membungkan kritik yang sempat dilayangkan kepadanya. Menurutnya, kini Lazio harus bisa mempertahankan tren positifnya hingga ke akhir musim 2019-20.

Dinihari tadi, Lazio sukses meraih kemenangan ketujuhnya secara beruntun setelah menaklukkan tim tangguh, Juventus di Stadio Olimpico. Partai tersebut berakhir dengan skor 3-1 berkat gol dari Luiz Felipe, Sergej Milinkovic-Savic, dan Felipe Caicedo.

“Kami sedang berada dalam puncak performa dan harus tetap ambisius hingga ke akhir musim nanti. Terlebih, enam pekan lalu kami disebut tidak bisa meraih hasil maksimal. Tapi, saya tetap tenang,” ungkap Simone Inzaghi dikutip dari laman Football Italia.

Simone Inzaghi - Lazio - La Republicca
La Republicca

“Manajemen klub selalu mempercayai saya dan tetap memberikan dukungan meskipun kami sempat menderita beberapa kekalahan. Hal itu pun membuat saya yakin tak ada masalah berarti di manajemen klub,” sambung Inzaghi menambahkan.

Kemenangan atas Juventus sendiri menjadi yang pertama untuk Lazio dalam waktu 16 tahun terakhir. Hal ini pun membuat Inzaghi merasa sangat senang karena ia juga terlibat di kemenangan terakhir Gli Aquile atas Juventus tahun 2003 silam.

“Sekarang, kami harus bisa merayakan dan menikmati kemenangan pertama dalam waktu 16 tahun atas Juventus. Saya masih ingat kemenagnan terakhir kami karena waktu itu saya menjadi pemain cadangan,” tandas Inzaghi.