Simone Inzaghi Tagih Janji Petinggi Lazio Soal Amunisi Anyar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menagih janji para petinggi Lazio mengenai kedatangan para pemain baru. Menurut Inzaghi, Biancocelesti membutuhkan amunisi anyar agar tak keteteran dengan jadwal padat musim 2020-21.

Sejauh ini, Lazio memang baru mendatangkan tiga pemain anyar. Mereka adalah Pepe Reina (dari AC Milan), Gonzalo Escalanta (dari Eibar), dan Jean-Daniel Akpa Akpro (dari Salernitana).

“Kita semua tahu seberapa sulitnya kami bermain setiap tiga hari sekali musim lalu selepas lockdown. Terlebih, kami juga kehilangan banyak pemain kunci karena cedera,” ujar Simone Inzaghi seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Simone Inzaghi - Lazio - @officialsslazio
twitter.com/officialsslazio

“Kami harus belajar dari pengalaman musim lalu. Karena, musim depan akan berjalan dengan sangat sulit. Bahkan, para petinggi klub sudah berjanji akan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer tahun ini,” sambung Inzaghi.

Pernyataan Inzaghi senada dengan keresahan yang dirasakan Ciro Immobile. Pada Kamis (3/9) lalu, Immobile sudah terang-terangan meminta Lazio agar segera mendatangkan pemain anyar.

“Dalam tiga bulan ke depan atau setidaknya hingga Natal, di atas kertas kami semua akan bermain setiap tiga hari sekali. Termasuk pertandingan bersama tim nasional dan Liga Champions,” ujar Ciro Immobile.

“Kami harus bisa mendatangkan pemain-pemain berkualitas yang bisa memberikan kualitas terbaik serta membantu proses pemulihan rekan-rekan lainnya di tim utama. (Claudio) Lotito dan (Igli) Tare mengetahui kondisi ini,” tutup pemain berusia 30 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More