Simone Inzaghi Tak Kaget Lazio Bisa Permalukan AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Derby della Capitale antara Lazio vs AS Roma di Stadion Olimpico, Sabtu (16/1/2021) dinihari WIB dimenangkan le Aquile dengan skor telak 3-0. Bagi pelatih Lazio, Simone Inzaghi hasil itu tak mengagetkan dirinya.

Menurut Inzaghi, sebelum pertandingan, ia bisa melihat keyakinan dari mata anak asuhnya. Sorot mata para pemain Lazio kata Inzaghi penuh percaya diri dan keyakinan untuk bisa meraih kemenangan.

Lazio selalu menang atas AS Roma dalam Derby della Capitale yang berlangsung pada 15 Januari.

“Kami menampilkan performa luar biasa, ada determinasi, agresi, kecepatan dan stamina bagus. Para pemain luar biasa tapi saya sudah melihat sejak latihan bahwa pandangan mata mereka sangat tepat, tidak seperti pada laga-laga sebelumnya,” kata Inzaghi seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Kemenangan ini tentu memuaskan, kami menginginkannya dengan seluruh kekuatan kami dan dengan bantuan dari para penggemar kami yang luar biasa, yang kemarin datang ke tempat latihan,” tambahnya.

Inzaghi pun menyebut bahwa kemenangan telak atas AS Roma ini bakal jadi pemompa semangat untuk para pemain Lazio. Ia berharap Lazio bisa terus meraih hasil terbaik pada laga-laga berikutnya.

Ia pun berdalih bahwa sejumlah hasil buruk Lazio pada laga-laga sebelumnya disebabkan padatnya jadwal pertandingan.

“Memang benar Lazio kehilangan sejumlah poin musim ini, tapi itu karena kami bermain setiap dua setengah hari. Banyak juga pemain yang absen karena Covid. Kami memiliki 11 sampai 12 pemain untuk perjalanan berikutnya ke Brugge,” tutup Simone Inzaghi.

Dua dari tiga gol tuan rumah Lazio dicetak oleh Luis Alberto pada menit ke-23 dan menit ke-67. Sedangkan, satu gol tambahan diukir oleh striker Ciro Immobile. Berkat kemenangan ini, Lazio naik ke posisi tujuh klasemen dengan perolehan angka 31 dari 18 pertandingan. Mereka menorehkan sembilan menang, empat imbang, dan lima kalah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More