Simone Inzaghi Ungkap Resep Kesuksesan Lazio Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengatakan bahwa latihan keras di masa pra-musim menjadi kunci utama kesuksesan timnya di musim ini. Menurutnya, kini Ciro Immobile cs semakin yakin dengan taktik yang ia terapkan di setiap pertandingan.

Dinihari tadi, Lazio kembali meraih tiga poin setelah mampu mengalahkan Napoli di Stadio Olimpico. Kemenangan ini pun menjadi yang ke-10 secara beruntun untuk Gli Aquile dan membawa Inzaghi memecahkan rekor yang sebelumnya dimiliki oleh Sven Goran Eriksson.

“Saya rasa, kami bisa tampil seperti ini karena latihan keras di masa pra-musim. Kami mengawali musim ini dengan kehilangan poin di Serie A dan Liga Europa. Tapi, para pemain mulai bangkit dan melakukan setiap instruksi yang diberikan di sesi latihan,” ungkap Simone Inzaghi kepada Sky Sports.

Simone Inzaghi - Lazio - Serie A - @officialsslazio 2
twitter.com/officialsslazio

“Jadi, para pemain menyadari kalau saya tetap tenang meski sempat dihujani kritik dan sejumlah hasil yang mengecewakan. Karena, kami semua yakin dengan permainan yang dilakukan dan hasil pun akhirnya datang menghampiri,” sambung Inzaghi menambahkan.

Lebih lanjut, Inzaghi juga mengaku kaget ketika mengetahui telah berhasil membawa Lazio meraih 10 kemenangan beruntun. Ia pun mengaku hanya memiliki satu pesan kepada para pemainnya setiap pekannya.

“Saya kaget ketika mengetahui kami berhasil meraih 10 kemenangan beruntun. Saya selalu memuji para pemain selama tiga bulan terakhir dan memberikan pesan agar mereka tetap fokus. Saya tentunya takkan mengubah pesan tersebut,” tandas Inzaghi.

Comments are closed.