Simone Inzaghi Yakin Lazio Bakal Segera Bangkit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio Simone Inzaghi memiliki keyakinan kuat bahwa anak asuhnya akan segera bangkit setelah hasil buruk di dua pertandingan terakhir. Terakhir Lazio dikalahkan 1-2 oleh CFR Cluij di Liga Europa, Jumat (20/9/2019).

Sebelum dikalahkan oleh wakil Rumania itu, tim Elang Roma tersebut juga menelan pil pahit di kompetisi Serie A. Lazio tumbang dari SPAL dengan skor sama pada 15 September lalu.

“Hasil ini memang pantas kami terima. Ini hasil yang mengecewakan semua pihak,” kata Inzaghi seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

getty images

“Kinerja kami di babak pertama cukup baik. Hal ini menurut saya masih membuka peluang kami untuk bisa lolos dari babak fase grup,” tambahnya.

Dikatakan oleh Inzaghi, bahwa pemain Lazio harus memiliki keyakinan kuat di laga-laga berikutnya demi bisa meraih poin penuh.

“Kami harus selalu percaya pada apa yang sudah kami kerjakan. Kami harus menyelesaikan permainan dengan hasil baik,” ucap Inzaghi.

Ke depan kata Inzaghi, Lazio harus bisa lebih efektif untuk mengembangkan permainan. Dan tetap memegang kendali di tiap menitnya. Ia juga menyoroti soal fisik pemainnya yang terkuras di babak kedua.

“Kami harus menganalisis mengapa kami bisa kehabisan tenaga di babak kedua. Hal sama juga terjadi di laga melawan SPAL. Kami harus segera memperbaiki kesalahan ini,”

Comments
Loading...